https://ypcii.org/img/BE/media/20210428940.34.31 (1).jpeg
AUDIENSI DENGAN BUPATI SEMARANG

5 bulan yang lalu

Perwakilan dari TIM IRI (Inclusive Recycling Indonesia) melakukan audiensi dengan Bupati Semarang Bapak Ngesti Nugraha pada hari kamis tanggal 15 April 2021 didampingi Kabid Pelestarian Lingkungan Hidup Bapak Ir. Budi Santosa MPd serta sekertaris dari Dinas Lingkungan Hidup Kab Semarang Bapak Wiwoho ST.MT

Bapak Bupati Semarang menyambut baik kedatangan TIM IRI serta perwakilan dari PT. Tirta Investama (AQUA) berserta ketua TPS3R Bersih Sehat Berseri Bergas Kidul.

Audiensi digelar di ruang rapat Bupati tersebut membahas tentang  program IRI , Pada kesempatan itu dr. Lidya Fransisca selaku Project  Manager memaparkan program yang sedang berjalan di Bergas Kidul. serta rencana IRI  memberikan  bantuan Hard Investment yang di butuhkan  TPS3R Bergas Kidul untuk pengelolaan sampah lebih baik lagi.

Bapak Bupati Semarang Ngesti Nugraha menyampaikan tidak mudah menyadarkan masyarakat untuk peduli sampah. Sementara pelanggan  sampah di Bergas kidul sudah  mencapai 68 %. Harapan beliau pendampingan ini bisa lebih maksimal lagi hingga 100%.

Ucapan terimakasih juga disampaikan kepada pendamping dan  ketua TPS3R Serta Yayasan Pembangunan Citra Insan Indonesia atas kerja sama yang baik.

Bapak Bupati mengajak sharing bagaimana pengelolaan sampah yang lebih baik lagi kedepannya dan berharap YPCII memberikan pendampingan kepada TPS3R yang lain di kabupaten Semarang bahkan  membuatkan TPST di wilayah  kabupaten Semarang yang juga menjadi program unggulan Kabupaten Semarang. Sebagaimana harapan bapak Ir. Budi Santosa MPd Kabid Pelestarian Lingkungan Hidup Kabupaten Semarang  di akhir tanya jawab bersama Bupati dan  Project Manager Inclusive Recycling Indonesia



Ungaran 23 April 2021